G for hope^^

Assalamualaikum blogger ({})

Senang bisa kembali menulis yeeey!
Sebenarnya aku lagi galau nih makanya dapat inspirasi buat nulis hehe
Aku punya temen, dia tinggal di jerman. Semuanya bermula dari aupair.
Aku sama dia kenalannya di jejaring sosial memang, semuanya karna jerman:'(
Aku udah hub-in dia via whatsapp dan jujur aja aku envy banget sama dia, pengen banget kayak dia:(
Gak perlu layaaa aku sebut namanya hahaha
Dia orangnya bisa aku bilang beruntung. Umurnya gak jauh beda sih samaku, kayaknya pun sama. Dia ninggalin kuliahnya di indonesia demi jerman. Kalo aku? Pengennya ngelakukan sama kayak dia, tapi kasian orangtua ku dong. Mereka nyuruh aku kuliah biar pintar, dapat ijazah, dapat title, biar bisa banggain mereka di keluarga dll. kalo aku lepas kuliah demi jerman, yg ada aku bakalan di cekal-_- gak dikasi pergi kalau belum selesaikan kuliahku haha
temen aku itu sudah satu tahun lebih di jerman, dia bilang ke aku sih dia mau lanjutkan kuliahnya di jerman dengan studenkolleg dulu. Wah, rasanya gak kebayang aku pengalaman dia selama setahun di jerman-_-
Huhu jadi tambah galau deh akuuuu:'(
Aku pengen banget banget banget banget kesana tapi apa dayaaa huhu
Tunggu waktu yang tepat dan tunggu Allah :)

Baiklah, sebelum aku semakin galau memikirkan jerman. Aku sudahi semuanyaa hahaha

Wassalam blogger ({})

Komentar

  1. Selesaikan dl kuliahnya dl di Indonesien
    Bremen brangkat nak Jerman :))))
    Sukses!

    BalasHapus

Posting Komentar

JB's Popular

Inilah keluargaku :*

Pelangi Taman Senja