SINABUNG part 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu ({})

I'm BACK !!
Hari ini sungguh sangat luarbiasa, Makasi ya Allah :*
Sekarang aku mau bercerita tentang pengalaman pertama aku ke sinabung.
Dimana perjalanan ini aku tempuh dengan tujuan baik yaitu menhibur para pengungsi sinabung.
Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya sinabung sedang mengalami gejolak dari akhir tahun 2013 sampai sekarang.
Bantuan baik materi maupun non-materi terus berdatangan ke Sinabung untuk meringankan segala cobaan yang mereka rasakan.
Aku kesana tidak sendiri, aku bersama dengan teman-teman sosiologi 2011 berkunjung kesana dengan harapan dapat membahagiakan mereka dan meringankan beban pikiran mereka.
Kami disana mengadakan kegiatan anank-anak seperti mengadakan lomba kerupuk, lomba guli, lomba joget balon, lomba tarik tambang, lomba cerdas cermat dan juga memberikan keterampilan kepada ibu-ibu pengungsian.
Berikut aku akan ngeshare beberapa foto ketika aku dan teman-teman saya berkunjung. Oh iya, posko pengungsian yang kami kunjungi adalah posko maka mehuli di kabanjahe.

Foto ini diambil setelah kami selesai mengadakan kegiatan lomba guli dan lomba joget balon. Anak-anak yang ikut berfoto dengan kami adalah anak-anak yang tinggal dipengungsian. Aku yang perempuan sendiri haha. Yang pakai jaket biru namanya Wahyudi, yang pake jaket abu-abu dan lumayan gemuk namanya Rio, yang pake baju hijau dan masker namanya Ramadona dan yang pake jaket biru dongker dan masker setengah terbuka namanya Safrilla. Mereka teman satu stambuk dan sekelas aku.

Nah, kalau foto yang ini diambil secara tidak sengaja oleh oknum-oknum yang haus akan fotografi hahaha :D disini teman saya safrilla kembali memasuki kamera dan ikutan ngeksis haha. Perempuan yang aku peluk adalah kakak senior aku namanya kak Hening, sedangkan abang-abang yang ada dibelakang aku yang gendut dua bijik itu jugak senior aku. yang baju biru namanya bang Yamin dan yang pake kacamata dibelakang itu namanya bang Yoga. sedangkan yang pakai jaket merah namanya
Arizaldi, temen satu stambukku. hehe

 Yaser, Hizbul, Wawan, Safrilla, Victor, Kiki,
Wahyudi, Rio dan Arizaldi.


Foto ini diambil ketika kami akan beranjak balik ke medan setelah mengadakan kegiatan disana. ini gabungan dari stambuk 2010 dan stambuk 2011 sosiologi usu dengan anak-anak pengungsian maka mehuli. Mereka sangat senang dengan kedatangan kami ke posko mereka. Lihatlah mereka memegang balon dan berpose dengan polosnya :D


Nah kalau ini adalah wanita-wanita tangguh dari stambuk 2011 hahaha sebelah aku yang jilbab pink kacamata namanya Khadijah, yang baju biru kecil orangnya namanya Liza, yang jilbab itam bergaya tengik namanya Anita, yang baju merah jilbab merah namanya Putri. Selamat datang di posko serambi nyaman :)

Kalau foto yang ini, terlepas dari kami mengadakan acara alias diwaktu senggang haha. bersama bang Yamin dan Wawan, kami ngeksis bareng. Sebenarnya aku mau foto berdua aja sama bang yamin, secara jarang-jarang bisa foto dengan abg ini yakaaan =)) tapi wawan mengganggu-_-



Nah kalau ini foto bareng si wawan. Aku sih gak akrab sama dia di kampus, tapi aku pengen aja punya foto berdua dengan semua temen satu stambuk aku haha supaya banyak aja koleksi fotonya hihi kan lumayan yakan, bisa jadi kenang-kenangan ntar pas wisuda hehe


Kalau yang ini, aku macam foto sama teroris yakaaan haha namanya Doddy, orangnya ganteng sebenarnya, cuma itulah kan betingkahnya aku bermasker diapun ikut-ikutan, jadi gak nampaklah gantengnya dia hahaha. Dia orangnya baik banget (menurutku) macam abang-abang sifatnya. Nah, aku foto sama dia karena aku memang belom pernah foto berdua sama dia, gada moment sih kemaren-kemaren. Makanya kepoo mintak foto ma dia wkwk

Masih seputar kenarsisan aku (memang dasar kau zeb) hahaha. Ini aku foto sama Doddy dan abang kece yaitu bang Yoga. Cantik aku disini yakaaan :D hahaha ini momentnya kemaren berebut kamera sama bang yoga, dia gak terima aku fotoan mulu haha makanya dia nimbrung mengganggu-_-

Huft capek aku ceritanya hahahaha
ini aku sama bang yoga nih. Sampe digigit nyamuk akunya menceritakannya haha
untuk kenang-kenangan aja sih, kan abang ini udah seminar nih, nah bentar lagi sidang dan ngilang dari kampus syukur aku sempat foto berdua sama dia hihi

Kalau yang ini kerjaan si victor-_- orang belum siap begaya udah difoto. Captionnya sih "si buta butuh bantuan" hahaha mengada! Nama laki-laki yang ganteng bersenyum manis badai ini adalah Natanael ketaren. foto ini sebenarnya foto kontroversi karena dibilang macam foto prawedding :D padahal kejepret tanpa izin ini foto mah :D

Ini nih fotografernya hahaha Victor median. Niatnya sih mau kayak men in black gitu gayanya sambil megang pistol :D tapi apa dayaa haha
pendek bangetnya aku-_- jadi frustasi ngeliat fotonya huahaha
Buat penutup, aku kasih deh yang ganteng hahaha :D ini sih fotonya gak bertema, liat aja gaya cekak kami ini haha fotografernya masih sama, victor. Disana bukan hanya berebut jadi model, tapi juga berebut jadi fotografer kasian banget kameranya hihi
Sekian dari aku, Sekian fotonya. kalau aku share semua bisa gila aku nanti haha
lagian file foto ini hilang:( huhu
Baiklah makasi ya pembaca blogger yang selalu setia diblog aku :)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuuu ({})

Komentar

JB's Popular

Inilah keluargaku :*

G for hope^^

Pelangi Taman Senja